My Notes - Template Simple SEO Responsive untuk Blog Pribadi

Posted by | Follow @romeltea

Template Blog SEO Friendly Terbaru 2015. 

JIKA Anda sedang "bimbang" memilih template untuk blog pribadi (personal blog), maka My Note - Simple, SEO Responsive Super Fast Loads Template 2015 ini menjadi alternatif utama Anda.

Template ini memenuhi semua kriteria template blog rekomendasi Google: Fast Loading (ringan, tampil cepat), SEO Friendly, User Friendly, Mobile Friendly (Responsif), lolos Google Richsnipets Structured Data Testing Tools, dan Simple & Minimalis.

Apa kelebihan template ini? Biarlah gambar-gambar di bawah ini yang berbicara. One Picture is Worth Thousand Word, isn't it?

My Note - Template Simple SEO Responsive Terbaru 2015 untuk Blog Pribadi

FULL RESPONSIVE !


My Note Simple Responsive Super Fast Loads Template 2015

SKOR SEO SEMPURNA: 100%

My Note Simple Responsive Super Fast Loads Template 2015

KENCEEEEENGGGG BINGIT! 
FAST LOADING PISAN



My Note Simple Responsive Super Fast Loads Template 2015


My Notes - Template Simple SEO Responsive untuk Blog Pribadi

Live DEMO
Link DOWNLOAD

» Thanks for reading My Notes - Template Simple SEO Responsive untuk Blog Pribadi

8 Komentar untuk "My Notes - Template Simple SEO Responsive untuk Blog Pribadi"

Maaf Pak, mau tanya.

Saya baru bikin blog, dan tertarik pakai template ini. Saya suka desainnya yang simpel dan loading-nya yang ringan. Cuma saya agak bingung, karena kotak pencariannya kok nggak muncul ya? Bagaimana cara memunculkan kotak pencarian yang sama seperti yang ada di http://mynotesdemo.blogspot.com?

Kemudian, bagaimana cara mengisi laman About, Contact, Sitemap, dan lain-lain itu? Juga bagaimana cara mengubah serta mengisi laman Category 1 dan seterusnya itu? Maaf, saya masih awam dalam blogging. Mohon pencerahannya. Hatur nuhun.

bujuk da ah... banyak bingit tanyanye.... sini dah, tak buatin aje! kontak aja via email romeltea@yahoo.com

maaf mas mau nanyak nih, kenapa kok pas ane pasang gadget google plus enggak mau keluar di homepage ya? kalo di halaman artikel sih keluar,, terimakasih mas, nice blog....

mas boleh saya minta template yang di pakai di blog ini terima kasih sebelumnya

Blogger mah murah, email aja. thanks

Gadget Google Plus tidak disarankan dipasang, tidak valid HTML dan memberatkan loading blog

Ini redesain template premium, silakan cek di footer

No Spam, Please!

Back To Top