Top 15 Blog yang Hasilkan Uang Ratusan Juta Rupiah per Hari

Posted by | Follow @romeltea

Top 15 Blogs yang Hasilkan Uang Ratusan Juta Rupiah per Hari

Top 15 Blog yang Hasilkan Uang Ratusan Juta Rupiah per HariBLOGGING is business. Blog itu bisnis, bisa menghasilkan uang, mulai dari 0,1 dolar per hari, hingga ratusna juta rupiah per hari! Tertinggi adalah Huffington Post yang bisa meraih hampir Rp400 jura rupiah per hari! Sekali lagi... PER HARI! Daily Earns!

Ini dia daftar 15 blog yang menghasilkan uang ratusan juta rupiah per hari sebagaimana diposting Online Income Teacher. Luar biasa! Tentu menjadi motivasi bagi para blogger untuk "lebih kaya" dengan ngeblog.

Sebenarnya di posting asli ada 50 blog, saya ringkas saja jadi 15, biar gak lieur teuing lah. Ini dia Top 15 Blog dengan penghasilan tertinggi:

Top 15 Blog yang Hasilkan Uang Ratusan Juta Rupiah per Hari

Edun sekali yah?

Sumber utama penghasilan mereka rata-rata Google Adsense, Iklan Banner, dan satu di antaranya dari keanggotaan (Membership Area).

Jika mereka bisa, kita juga mestinya bisa dong! Hanya saja, mereka kan bahasa Inggris, nah... kita? Bahasa alay! Wkwkwkw.... Jadi, mesti ngeblog dengan bahasa Inggris dong jika mau "bersaing" dengan mereka. (http://blogromeltea.blogspot.com/).*

» Thanks for reading Top 15 Blog yang Hasilkan Uang Ratusan Juta Rupiah per Hari

2 Komentar untuk "Top 15 Blog yang Hasilkan Uang Ratusan Juta Rupiah per Hari"

Saya sangat suka sama tampilan media sosial(fb,Ins,Twi,Yt) yang di bawah navigasi sama footer anda,bisa gak ajarin?

Ada di sini:
http://blogromeltea.blogspot.co.id/2015/10/top-navigasi-menu-blog-responsive.html
Medsos di footer? Gak ada tuh. Kalo yang dimaksud social share, bisa dibuat di addthis dot com

No Spam, Please!

Back To Top