Top 10 Template Blog SEO Friendly dan Fast Loading

Posted by | Follow @romeltea

Top 10 Template Blog SEO Friendly dan Fast Loading

Banyak blogger mencari template blog SEO Friendly. SEO Friendly artinya "bersahabat dengan SEO", yakni mudah dilacak, diindeks, di-crawl, atau dideteksi oleh mesin pencari terutama Google. Karena SEO Friendly alias "Bersabahat dengan SEO", maka blog akan tampil di halaman pertama Google bahkan di peringat teratas.

SEO sendiri kependekan dari Search Engine Optimization. Menurut para ahli, agar blog SEO Friendy ada beberapa langkah yang harus dilakukan, antara lain:
  1. Gunakan template blog SEO Friendy. Cirinya, simple (sederhana), dominasi warna putih, "tidak menor", dan ada <Meta Tag> di dalam scriptnya. Mungkin kesimpelan ini berkaitan dengan loading atau kemunculan blog juga.
  2. Nama blog sesuai dengan deskripsi dan isinya. Jangan sampai nama blognya "Manchester United" misalnya, eeeh.... isinya teh "Bisnis Online" atau "Cara Mudah Cari Uang". 
  3. Update dan isi blog harus unik, asli, orisinil, belum ada yang nulis. Blogger Copas juga banyak sih yang berhasil muncul di halaman pertama Google, tapi jangan harap blogger beginian bisa nampilin Google Adsense. "Dilarang Copas!" kata Google.
Itu aja kali versi saya mah, hasil belajar dari para blogger profesional di Mbah Google. Saya akan memberi link aja tentang Template-Template Blogger/Blogspor yang "katanya" SEO Friendly. 

1. Johny Wusss - Template Blog SEO. DEMO. DOWNLOAD


Johny Wusss - Template Blog SEO


2. Thesis SEO - Template Blog SEO. DEMO. DOWNLOAD

Thesis SEO - Template Blog SEO

3. Super SEO - Template Blog SEO. DEMO. DOWNLOAD



4. Fastst Magz - Template Blog SEO

(Template Premium (Harus Beli!) DEMO. DOWNLOAD

Fastst Magz - Template Blog SEO


5. SEO Fast Simple Clean -Template Blog SEO. DEMO. DOWNLOAD


SEO Fast Simple Clean -Template Blog SEO


6. THESIS BLOGGER TEMPLATE. DEMO. DOWLOAD.



 7. PLATINUM BLOGGER TEMPLATE. DEMO. DOWNLOAD.




8. SOCIAL EYES BLOGGER TEMPLATE. DEMO. DOWNLOAD.


9. SEO ELITE TEMPLATE. DEMO. DOWNLOAD.


10. SUPER SEO TEMPLATE. DEMO. DOWNLOAD.




Itulah Top 10 Template Blog SEO Friendly dan Fast Loading versi saya. Versi Anda...???

» Thanks for reading Top 10 Template Blog SEO Friendly dan Fast Loading

4 Komentar untuk "Top 10 Template Blog SEO Friendly dan Fast Loading"

Terima kasih , temanya gan ,,
Semoga sukses selalu ,

saya lagi nyari tema keren berlatar belakang putih ,

template nya mantap-mantap gan ...........

thx gan, blog ane sekarang masuk hal 1 di mbah GOOGLE... mantap tempalte nya, ringan, tinggal doain juga bengkel ane ikutan rame pengunjung..

thanks.. thanks.. thanks...

banyak pilihan templatenya, makasih banyak sudah sharing

No Spam, Please!

Back To Top