Order Go-Car yang Datang Jemput Malah Taksi Konvensional GR, Kok Bisa?

Follow @romel_tea
Order Go-Car yang Datang Jemput Malah Taksi Konvensional GR, Kok Bisa?
SUDAH cukup lama menjadi pelanggan Grab dan Go-Car (lewat aplikasi Go-Jek). Namun baru kali ini, order Go-Car, yang datang jemput malah Taksi Konvensional Gemah Ripah  atau Taksi GR.

"Kok taksi?" tanya saya. "Oh iya, sudah lama...." jawab sopir taksi. "Sekarang gabung Go-Car semua. Kalau taksi bandara gabung Grab," jelasnya.

"Pernah ada yang menolak pake Go-Car taksi?" tanya saya, kepo, ketika mobil sudah melaju. "Oh ya, sering, penumpang yang maunya mobil biasa, pasti menolak, membatalkan orderannya."

Saya sih gak terlalu masalah order go-car yang jemput taksi konvensional. Terpenting, tarifnya sudah pasti, flat, jarak 12-13 Km sekitar Rp50.000.

Kerja Sama Go-Car Taksi Konvensional

Googling! Ternyata, Taksi Gemah Ripah merupakan salah satu perusahaan taksi lokal di Indonesia yang bekerja sama dengan GO-CAR.

Pada kerja sama seperti ini, pengguna aplikasi tidak hanya bisa mendapatkan transportasi online, tetapi juga taksi konvensional.

Adanya kolaborasi ini juga mempermudah penumpang mendapatkan kendaraan karena terhubung langsung lewat aplikasi. Selain mendapatkan taksi melalui pangkalan hotel, mal, atau menyetop di jalan, para penumpang juga bisa memesan taksi lewat aplikasi.

Kemudahan akses ini juga didukung oleh tarif flat (tetap) yang telah diatur oleh perusahaan, sehingga penumpang tetap membayar sesuai yang tercantum pada aplikasi.

Taksi Bandara Hussein

Untuk ngkutan taksi online, Grab, sudah resmi beroperasi di Bandara Husein Sastranegara Bandung sejak Februari 2018, menyusul adanya kerja sama pihak Grab dengan taksi Primer Koperasi Angkatan Udara (Primkopau).

Dengan hadirnya kerja sama itu, kini pengguna layanan transportasi online di Bandara Husein Sastranegara tak perlu lagi kucing-kucingan. Sebab, taksi Primkopau telah terintegrasi dengan fitur Grab Now. 

Kendaraan yang bisa dipesan hanya lewat aplikasi Grab Now. Tarif akan menggunakan tarif Grab, sesuai dengan aplikasi di luar tol sama parkir. Jadi, kalau dulu "argo tembak", sekarang sesuai, dipastikan sama. Soal kelaikan kendaraan, Bayu memastikan kualitas taksi Primkopau sudah sesuai dengan aturan Grab.*

Thanks for reading Order Go-Car yang Datang Jemput Malah Taksi Konvensional GR, Kok Bisa? | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Your Comments

No Spam, Please!