Blokir Iklan Suamiku dari Google AdSense

Follow @romel_tea
SEMINGGU terakhir ini saya sering buka akun Google AdSense untuk memblokir iklan Suamiku .... dan seterusnya.

Sebenarnya itu bukan iklan pornografi, tapi kata-katanya itu lho bikin risih! Para blogger juga sudah berbagi caranya memblokir iklan Suamiku itu.

1. Buka akun Adsense
2. Klik menu "Allow & block ads" > klik Ad review center
3. Pada kolom filter, tulis atau masukkan kata ru dan/atau Suamiku
4. Klik ENTER


4. Akan muncul iklan-iklan nakal yang berbau umpan klik (clickbait) itu.
5. Klik block di sudut kiri bawah.

Masalahnya, tu iklan ibarat "gugur satu tumbuh seribu". Diblokir satu tumbuh seribu. Tiap hari adaaaaaaa aja tu iklan berdomain dot ru (.ru) tersebut.

Masalah iklan Suamiku ini sudah banyak diadukan ke Google vis Forum AdSense. Jawaban Google hanya maaf maaf dan tunggu kaya gini nih:

"Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Harap percaya bahwa kami sudah beberapa bulan ini bekerja sama dengan tim kebijakan dan Engineering untuk menanggulangi hal ini, namun tentunya dengan solusi yang akan didorong secara global (karena hal ini bukan hanya terjadi di Indonesia) maka ada kompleksitas yang kami hadapi.

Demikian terima kasih atas feedback Anda dan juga pengertian serta kesabaran sementara kami bekerja untuk meningkatkan kenyamanan ekosistem beriklan AdWords & publisher AdSense. Semoga harinya menyenangkan, Dharma."


Bingung juga ya. Sudah capek! Tapi biarlah, sempatkan sering-sering tengok AdSense untuk blokir iklan Suamiku dan iklan tak pantas lainnya.*

Thanks for reading Blokir Iklan Suamiku dari Google AdSense | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Your Comments

1 komentar:

Tulis komentar
Wednesday, July 18, 2018 delete

iya ini,tiap hari di block malah muncul makin banyak wkkww.kayana akunya banyak,bener kata si om,harus rajin cek,makasih banyak om artikelnya mantap

Reply
avatar

No Spam, Please!