Template Blog Mirip Detikcom Terbaik

Romeltea | Follow @romel_tea

BANYAK sekali blogger yang membuat Template Blog Mirip Detikcom. Namun, yang Terbaik dan paling SEO dan User Friendly adalah Detikcom Style Theme yang bener-bener mirip banget.

Semua Template Blog Mirip Detikcom itu umumnya modifikasi dari template karya Creating Website bernama Johny Kena Banned. (Link Download)

Awalnya, sang desainer sendiri bingung mau kasih nama template kreasinya itu. Bahkan, ia mengaku "iseng-iseng bikin template, siapa tahu nanti bisa dibagikan lagi buat teman-teman blogger semua".

Ini dia penampakan Template Blog Mirip Detikcom Terbaik.

Template Blog Mirip Detikcom Terbaik.



Detik.com merupakan salah satu situs berita (media online) perintis di Indonesia. Portal ini bertengger terus di posisi teratas sebagai situs paling populer atau terbanyak dikunjungi di Indonesia.

Wajar, jika banyak blogger yang mencoba meniru tampilan situs detikcom untuk desain blognya. Itu pula salah satu kelebihan ngeblog di blogger, bisa kembangkan kreativitas HTML/CSS dan desain tampilan sendiri.*

Previous
« Prev Post
Author Image

Romeltea
Romeltea adalah onair dan online name Asep Syamsul M. Romli aka Kang Romel. Praktisi Media, Blogger, Trainer Komunikasi from Bandung, Indonesia. Follow me: facebook twitter instagram linkedin youtube

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

3 comments on Template Blog Mirip Detikcom Terbaik

No Spam, Please!