Info Google Adsense Harapan Para Blogger

Romeltea | Follow @romel_tea

APA informasi Google Adsense (GA) yang menjadi harapan dan ditunggu-tunggu para blogger? Tidak lain adalah pemberitahuan bahwa uang dolar penghasilan GA sudah dikirimkan dan siap dicairkan!

pembayaran Google Adsense

Email pemberitahuan pembayaran dari Google itu akan datang ke email, setelah penghasilan mencapai jumlah tertentu yang kita setting di akun GA.

Misal, kita setting pembayaran dikirim setelah mencapai 100 dolar AS, maka setiap kali penghasilan GA mencapai US$100, Google akan segera mengirimkannya, on time! GPL, Gak Pake Lama!

Begitu terima email, kita tinggal Sign ini ke akun Google Adsense dan klik "Pembayaran". Akan tampil data jumlah uang, nomor transfer (MTCN), nomor penagihan, dll., termasuk panduan pencairan.

Jika settingan pembayarannya via Western Union (WU), kita tinggal "gruduk" Kantor Pos dan mencairkannya di sana tanpa potongan sepeser pun!

Adsense adalah sumber utama penghasilan para blogger. Bagi yang belum daftar dan diterima, silakan simak Cara Daftar & Syarat Diterima Google Adsense.

Dengan GA, blogging bukan saja "sedekah ilmu", berbagi pengetahuan, ekspresi, melatih keterampilan menulis (be better writer), membangun kenalan dan jaringan, tapi juga bisa Bisnis Online, menjadi Onlinepreneur, Blogpreneur, alias dapat duit dari ngeblog. Good Luck!

Previous
« Prev Post
Author Image

Romeltea
Romeltea adalah onair dan online name Asep Syamsul M. Romli aka Kang Romel. Praktisi Media, Blogger, Trainer Komunikasi from Bandung, Indonesia. Follow me: facebook twitter instagram linkedin youtube

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments on Info Google Adsense Harapan Para Blogger

Post a Comment

No Spam, Please!