January 25, 2015

Chelsea & Manchester City Lebih Buruk dari MU (FA Cup Video Gol)

Romel Tea January 25, 2015

Chelsea & Manchester City Lebih Buruk dari MU (FA Cup Video Gol)
SAAT Manchester United (MU) ditahan imbang 0-0 oleh tuan rumah Cambridge United, di Abbey Stadium, dalam pertandingan babak keempat Piala FA (FA Cup) Jumat( 23/1/205), sebagai fans berat United saya tentu kecewa! Cambridge itu tim Divisi Dua Liga Inggris, masa gak bisa ngalahin?

Ternyata.... Chelsesa dan Manchester City bernasib jauh lebih buruk dari MU. Keduanya bahkan tersingkir di ajang FA Cup! Sakitnya tuh... kedua tim papan atas Liga Inggris itu kalah kandang sendiri plus kalahnya dari tim Divisi Tiga dan Divisi Championship!

Chelsea kalah 2-4 dari Bradford City di Stamford Bridge, Sabtu (24/1/2015). Dalam waktu yang bersamaan, Manchester City tumbang 0-2 dari Middlesbrough di Etihad Stadium.

Nasib buruk peringkat 1 dan 2 klasemen sementara Liga Inggris itu diikuti pula oleh Southampton yang berada di peringhat 3. Southampton juga tersingkir di kandang sendiri dengan skor 2 – 3 kontra Crystal Palace.

Prihatin deh... sakitnya tiga kali ya: kalah alias tersingkir, di kandang sendiri, plus dikalahkan tim divisi bawah Liga Inggris!

Jadi, MU yang di klasemen Liga Inggris berada di posisi 4, masih mending dong.... Nasibnya masih lebih baik dari ketiga tim tersebut. Apalagi nanti ada reply di Old Trafford. Menang deh!

FA Cup memang selalu bikin kejutan. Tak heran jika kompetisi yang melibatkan seluruh tim sepakbola di Liga Inggris ini disebut penuh "misteri". Tim besar belum tentu mudah mengalahkan tim kecil. Bahkan "tim gurem" sering menumbangkan tim raksasa.

Saat Cambridge menahan imbang Manchester United 0-0,  Yahoo Eurosport UK menulis: "The magic of the FA Cup is truly beautiful". Sihir Piala FA benar-benar indah!

VIDEO GOL & HIGHLIGHT
Berikut ini Video Cuplikan Gol dan Highlight yang menunjukkan "the magic of FA Cup".

VIDEO Cambridge United vs Manchester United 0-0



VIDEO Gol Chelsea vs Bradford 2-4



VIDEO Gol Manchester City vs Middlesbrough 0-22


No comments:

Post a Comment

No Spam, Please!