Southampton vs Manchester United 1-2 All Goals & Highlights Video

Romeltea | Follow @romel_tea

Southampton vs Manchester United 1-2 All Goals & Highlight Video
MANCHESTER United (MU) memang 2-1 atas tuan rumah Southampton dalam pertandingan Liga Inggris pekan ke-15 di St. Mary's Stadium, Senin (8/12) waktu setempat atau Selasa (9/12) dinihari WIB.

Robin van Persie memborong dua gol kemenangan MU di menit 12 dan 71. Satu gol balasan tim tuan rumah diciptakan Graziano Pelle di menit 31.

Kemenangan kelima secara beruntun ini membuat Setan Merah masuk zona Liga Champions. Wayne Rooney dkk kini berada di posisi 3 klasemen sementara Liga Inggris, di bawah Chelsea dan Manchester City.

Kemenangan ini sangat istimewa bukan saja karena bertanding di kandang lawan, tapi juga Southampton adalah tim yang lama menempati posisi runner up klasemen. Sebelum laga, MU dan Southampton hanya terpaut 1 poin di klasemen: Southampton (26) di posisi 4 dan United (25) di nomor 5.

Pelatih United, Louis van Gaal (LvG), mengatakan anak-anak asuhannya beruntung bisa mengalahkan Southampton. 

"Kami begitu mudah kehilangan bola di babak pertama karena kami tidak memiliki permainan posisional yang sangat baik," katanya dikutip situs resmi klub, manutd.com.

"Gol pertama kami merupakan hadiah dan gol kedua diciptakan dengan mudah karena saya melihat kiper keluar gawangnya. Kami sangat beruntung... Kami tim yang beruntung" imbuhnya merendah.

Gol pertama van Persie memang akibat kesalahan back pass pemain belakang Southampton yang disergap striker asal Belanda itu. Gol kedua tercipta dari umpan tendangan bebas Wayne Rooney.

Berikut ini video cuplikan peluang dan gol-golnya.

Southampton vs Manchester United 1-2 All Goals & Highlight Video - Liga Inggris 8.12.2014


Previous
« Prev Post
Author Image

Romeltea
Romeltea adalah onair dan online name Asep Syamsul M. Romli aka Kang Romel. Praktisi Media, Blogger, Trainer Komunikasi from Bandung, Indonesia. Follow me: facebook twitter instagram linkedin youtube

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments on Southampton vs Manchester United 1-2 All Goals & Highlights Video

Post a Comment

No Spam, Please!