Daftar Harga Paket Internet Harian Smartfren Terbaru

Romeltea | Follow @romel_tea

Daftar Harga Paket Internet Harian Smartfren Terbaru
Daftar Harga Paket Internet Prabayar Harian Unlimited Smartfren Terbaru 2014

Pelanggan yang terhormat, ketentuan dan cara registrasi Paket Connex Unlimited telah diperbaharui. Info kunjungi www.smartfren.com/ina/connex/. Demikian SMS dari operator atau Customer Service (CS) Smartfren yang saya terima usai isi pula dan registrasi paket internet Smartfren Prabayar Unlimited.

Paket internet Smartfren, harian atau mingguan, biasa saya gunakan jika di kelas/kampus tidak ada koneksi Wi-Fi. Itu pun kalau saya "tidak malas" nyalain netbook, sambungkan ke LCD projectors, dan buka internert untuk "demo sesuatu" kepada mahasiswa.

Lama tidak menggunakannya, karena lama juga libur perkuliahan, saya coba aktifkan lagi paket internet Smartfren. Itu tadi, rupanya ada yang berubah dalam hal cara daftar dan harga peket internet harian, mingguan, dan bulanan. Mungkin juga sudah lama banget berubahnya, sayanya aja yang jarang paka modem smartfren.

Daftar Harga Paket Internet Harian Smartfren Terbaru 2014

Ini dia Daftar Harga Paket Internet Harian Smartfren Terbaru 2014. Saya simpan sekaligus share di sini buat jaga-jaga, serta siapa tahu Anda pun memerlukannya.

Cara Daftar/Aktifkan Paket Internet Smartfen
Harian 10.000 250 MB. 
SMS: Internet Unl10rb Kirim ke: 123
Atau Call langsung ke: *123*3*7*10

Bulanan 50.000 1,5 GB
SMS: Internet Unl50rb
Kirim ke: 123
Atau Call: *123*3*7*50

Ini daftar paket internet Smartfen Prabayar Unlimited selengkapnya yang nyatanya "tidak unlimited" karena dibatasi sekian MB atau GB.



Sumber dan Daftar Harga Pakat Selengkapnya: Smarfren Connex

Cara Berhenti Langganan Paket Internet Smartfren:

KETIK connex off KIRIM ke 123
CONNEX OFF

Previous
« Prev Post
Author Image

Romeltea
Romeltea adalah onair dan online name Asep Syamsul M. Romli aka Kang Romel. Praktisi Media, Blogger, Trainer Komunikasi from Bandung, Indonesia. Follow me: facebook twitter instagram linkedin youtube

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments on Daftar Harga Paket Internet Harian Smartfren Terbaru

Post a Comment

No Spam, Please!