Beli Token/Pulsa Listrik Online di Opulsa

Romeltea | Follow @romel_tea

Beli Token/Pulsa Listrik Online di Opulsa
Dan terjadi lagi.... Kisah lama yang terulang kembali (minjem lirik lagu Noah, Separuh Aku), yaitu kisah pulsa listrik mau habis dan memunculkan bunyi alarm tanda pulsa listrik segera habis, seperti saya ceritakan di sini: Pengalaman Beli Pulsa Listrik di Alfamart.

Ini terjadi ketika saya pulang malam, sekitar jam 22.30, dari sebuah pelatihan komunikasi di Sukabumi. Begitu tiba di depan pintu rumah, terdengar bunyi tit-tit-tit dari meteran listrik. Walaaah...! Mana udah malam, toko-toko sudah pada tutup! Nunggu sampai besok, brisik banget...!

Saya coba kontak teman via inbox Facebook. Dulu dia bilang, jika mau beli pulsa listrik, ke dia saja. Ternyata sang dia lagi offline. Saya tak punya nomor HP-nya.

Akhirnya, Googling! Mencari toko online yang nyedian token/pulsa listrik online. Nemu Opulsa. Mantap! Langsung transaksi. Tadinya SMS dulu, gak dibalas, mungkin sudah tidur. Langsung saja klik Beli Token/Pulsa Listrik dan mengisi "formulir" yang ada.

Transaksi Beli Pulsa berlangsung 24 Jam (NonStop) secara Otomatis, sehinggu pembeli tidak perlu melakukan konfirmasi mengenai jumlah transfer yang dikirim. Sistem OPulsa telah link dengan Sistem Ibanking (BCA, Mandiri), biling Paypal, Alertpay, dan Perfect Money. (Opulsa).

Tanpa pikir panjang, beli, coba yang Rp50 ribu. Segera transfer via internet banking. Benar-benar Transaksi serba OTOMATIS, tidak perlu konfirmasi seperti iklannya. Begitu selesai transfer, langsung dikirim nomor token pulsa listrik via SMS. Langsung saja saya masukkan ke meteran listrik dan BERHASIL! Alhamdulillah...

Posting ini, selain berbagi pengalaman, juga sebagai ungkapan terima kasih atas pengalaman pertama transaksi bersama Opulsa. Mantap! Bagus, cepat, terpercaya. Good Luck dan sukses selalu buat Opulsa. Saya tidak usah khawatir lagi soal kehabisan pulsa listrik malem-malem. Ada Opulsa yang siap 24 jam!

Previous
« Prev Post
Author Image

Romeltea
Romeltea adalah onair dan online name Asep Syamsul M. Romli aka Kang Romel. Praktisi Media, Blogger, Trainer Komunikasi from Bandung, Indonesia. Follow me: facebook twitter instagram linkedin youtube

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments on Beli Token/Pulsa Listrik Online di Opulsa

Post a Comment

No Spam, Please!