Tak Ada Siaran Langsung Sepakbola, Akhir Pekan Terasa Sunyi

Posted by | Follow @romeltea

Tak Ada Siaran Langsung Sepakbola, Akhir Pekan Terasa Sunyi
Tak Ada Siaran Langsung Sepakbola, Akhir Pekan Terasa Sunyi. Biasanya, Sabtu dan Minggu malam merupakan hari sibuk. Sibuk nonton siaran langsung sepakbola, khususnya Liga Inggris, lebih khusus lagi pertandingan Manchester United (MU) dan/atau Persib Bandung.

Akhir pekan ini, Sabtu 20 Februari 2016, hidup terasa hampa, sunyi, sepi, tak ada siaran langsung sepakbola. Ada juga di TV berbayar. Nah, saya gak langganan!

Akhirnya, hanya bisa nonton di Live Streaming, di internet, bari pakepuk dengan klik tutup iklan pop-up yang muncul di halaman streaming.

Suasana baru hangat besok, Minggu (21/2/2016). Ada siaran langsung Bali Island Cup 2016, di Net TV, mulai jam 13.30 WIB. Ada Persib Bandung vs Bali United Pkl. 16.30 WIB.

Oh, betapa hampa suasana tanpa siaran langsung sepakbola. Malam Minggu dan malam Senin tanpa siaran langsung sepakbola, ibarat sayur tanpa garam atau kopi tanpa rokok. Oh, menderitanya (lebay :) )

Hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga, kata pujangga. Hidup tanpa nonton siaran langsung sepakbola, demikianlah adanya.. bagai taman tak berbunga atau kopi tanpa rokok :)

» Thanks for reading Tak Ada Siaran Langsung Sepakbola, Akhir Pekan Terasa Sunyi

Tags: Ragam, Sepakbola
0 Komentar untuk "Tak Ada Siaran Langsung Sepakbola, Akhir Pekan Terasa Sunyi"

No Spam, Please!

Back To Top