Tips Agar Halaman Facebook Anda Berkualitas

Posted by | Follow @romeltea

Tips Agar Halaman Facebook Anda Berkualitas
Facebook berkualitas tidak membuat Anda stres dan depresi atau hanya buang waktu.

FACEBOOKAN hanya menghabiskan waktu dan pulsa, jika aktivitas di media sosial itu hanya haha hehe wkwkw dan lainnya.

Tips Agar Halaman Facebook Anda Berkualitas adalah hanya berteman dengan orang berkualitas yang suka update status dan share informasi berkualitas pula.

Klik like Page situs-situs berita berkualitas agar beranda Anda dipenuhi info-info aktual. Unfollow teman yang suka tulis status "asal" atau naris mulu dan share info sampah.

Kabarnya Facebook bisa bikin strest dan depresi lho! Stress jika timbul rasa iri dengki saat melihat status teman yang memang umumnya nunjukin prestasi, kebahagiaan, atau kelebihan mereka. Depresi jika status Anda tidka ada yang like dan komentar.

Jadi, sebaiknya gak usah aktif banget di Facebook, kecuali itu tadi... lakukan Tips Agar Halaman Facebook Anda Berkualitas!

» Thanks for reading Tips Agar Halaman Facebook Anda Berkualitas

0 Komentar untuk "Tips Agar Halaman Facebook Anda Berkualitas"

No Spam, Please!

Back To Top