Berita Transfer Pemain Sepakbola Mirip Gosip Selebritas

Romeltea | Follow @romel_tea

 Transfer Pemain Sepakbola
CARA terbaik mengetahui transfer pemain baru klub sepakbola Liga Eropa adalah dengan membuka situs web resminya. Soalnya, jika kita baca di situs-situs berita, info atau berita seputar transfer pemain sepakbola itu mirip "gosip selebritas".

Umumumnya ada kata-kata "kabarnya" atau "dikabarkan" dalam pemberitaan seputar transfer pemain. Misalnya, Van Persie dikabarkan siap bergabung dengan klub anu. Manchester United (MU) dikabarkan kian dekat mendapatkan pemain anu.

Rumors atau sas-sus memang marak dan berkembang di media-media sports saat jendela transfer dibuka. Klub-klub elite Eropa, seperti MU, Madrid, Barca, Milan, Chelsea, memang tampak sibuk membeli dan menjual pemain. Di situlah sas-sus alias rumor, isu, berkembang.

Media-media Inggris biasanya menjadi rujukan utama media-media atau situs berita olahraga tanah air. Itu tadi, kabarnya, dikabarkan, dan sebagainya. Gak pasti! Wartawan yang menulis beritanya pun, sadar atau tidak sadar, sudah menjadi "wartawan gosip" layaknya presenter KISS, Halo Seleb, atau program entertainmen TV lainnya.

Para penggemar bola, seperti saya, memang ingin tahu banget pemain-pemain yang "diperjualbelikan" di bursa transfer. Tak heran jika posting "Daftar Calon Pemain Baru Manchester United 2015-2016" di blog ini pun masuk dalam daftar posting terpopuler (terbanyak dibaca).

Ketahuilah, posting itu pun sebenarnya masuk kategori "gosip". Lihat saja perkembangannya sekarang. Gareth Bale sudah menyatakan tetap di Madrid. Pemain incaran MU lainnya juga banyak yang "menolak" dan bertahan di klub lama atau memilih tim lain.

Karena Berita Transfer Pemain Sepakbola Mirip Gosip Selebritas, maka jangan heran jika hingga detik-detik terakhir penutupan jendela transfer atau bursa transfer, biasanya banyak kejutan. Wasalam. (http://blogromeltea.blogspot.com).*

Previous
« Prev Post
Author Image

Romeltea
Romeltea adalah onair dan online name Asep Syamsul M. Romli aka Kang Romel. Praktisi Media, Blogger, Trainer Komunikasi from Bandung, Indonesia. Follow me: facebook twitter instagram linkedin youtube

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments on Berita Transfer Pemain Sepakbola Mirip Gosip Selebritas

Post a Comment

No Spam, Please!