Liverpool vs Manchester United 1-2 All Goals & Highlights Video

Romeltea | Follow @romel_tea

Liverpool vs Manchester United 1-2
Liverpool vs Manchester United 1-2 All Goals & Highlights Video. Glory Man United !!!

MANCHESTER United kembali mengalahkan Liverpool. Setelah mengandaskannya di Old Trafford 3-0 di pertemuan pertama, Setan Merah kembali menekuk Si Merah. Kali ini di kandangnya sendiri, Anfield Stadium, dengan skor 2-1, Minggu 23 Maret 2015.

Dalam laga ketat dan seru banget yang disiarkan langsung SCTV itu, United menguasai jalannya pertandingan. Juan Mata membuka keunggulan MU di ment 14'. Menerima umpan terobosan Ander Herrera, Mata mampu menceploskan bola ke gawang Mignolet, kiper Liverpool.

Di menit 59, Juan Mata kembali menjebol gawang Liverpool. Kali ini dengan aksi akrobatik. Menerima umpan Angel Di Maria, Mata melakukan tendangan voli yang menembus gawang Liverpool untuk kedua kalinya.

Memasuki babak kedua, laga diperkirakan akan berjalan lebih seru dengan dimasukkannya kapten Liverpool, Steven Gerrard. Namun, apa lacur. Baru semenit di lapangan, Gerrard melakukan pelanggaran bodoh terhadap Ander Herrera. Ia dengan sengaja menginjak kaki Herrera di depan mata wasit.

Tanpa ampun, wasit langsung mengeluarkan kartu merah! Gerrard out! Uniknya, setelah bermain dengan 10 orang, Liverpool tampak mulai berani menyerang, tampak tanpa beban sudah "kagok" kalah 2-0. Hasilnya, Liverpool mampu memperkecil kedudukan lewat gol Daniel Sturridge (69').

Liverpool vs Manchester United 1-2 All Goals & Highlights Video



Di akhir babak kedua, menit 90', Daley Blind dijatuhkan di kotak penalti. MU mendapatkan hadiah penalti. Namun sayang, Wayne Rooney yang menjadi algojo, gagal menembuskan bola ke gawang Liverpool. Tendangannya mampu ditepis Mignolet, kiper The Reds.

Kemenangan ini membuat MU menjauh dari Liverpool. United di posisi 4 klasemen sementara dengan 59 angka, beda 5 angka dari Liverpool (54) yang ada di posisi 5.

SUSUNAN PEMAIN
LIVERPOOL: Mignolet; Can, Skrtel, Sakho; Henderson, Allen, Moreno (Balotelli 65'), Sterling, Lallana (Gerrard 45'); Coutinho, Sturridge.

MANCHESTER UNITED: De Gea; Valencia, Jones, Smalling, Blind (Rojo 90'); Young (Di Maria 55'), Herrera (Falcao 83'), Carrick, Mata, Fellaini; Rooney.*

Previous
« Prev Post
Author Image

Romeltea
Romeltea adalah onair dan online name Asep Syamsul M. Romli aka Kang Romel. Praktisi Media, Blogger, Trainer Komunikasi from Bandung, Indonesia. Follow me: facebook twitter instagram linkedin youtube

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments on Liverpool vs Manchester United 1-2 All Goals & Highlights Video

Post a Comment

No Spam, Please!