Cara Cepat Mengetahui Kurs Mata Uang Asing

Posted by | Follow @romeltea

Cara Cepat Mengetahui Kurs, Konversi, atau Nilai Mata Uang Asing (Valas/Valuta Asing) khususnya Dolar Amerika (US Dollar).

Nilai Mata Uang Asing
BLOGGER yang ikut atau diterima program Google Adsense (GA) akan "gajian" tiap bulan atau tiap penghasilan "komisi" iklannya mencapai ambang tertentu, misalnya US$100.

Begitu menerima kiriman uang atau pembayaran dari Google, tentu kita akan ingin segera tahu berapa rupiah penghasilan dolar itu jika dikonversi.

Berdasarkan pengalaman yang "tidak sengaja", berikut ini cara cepat mengetahui nilai kurs mata uang asing atau cara konvensi nilai jumlah dolar ke rupiah dsb.

Cara mengetahui kurs mata uang asing tidak mesti membuka situs tertentu. Cukup di mesin pencari Google atau Yahoo. Untuk detailnya, bisa juga melihat kurs valuta asing di situs bank tempat Anda menabung (atau meminjam uang?).

Cara Cepat Mengetahui Kurs Mata Uang Asing
1. Buka www.google.com
2. Ketik atau masukkan aja angka mata uang yang ingin diketahui, plus tanda, simbol atau lambang mata uang asingnya, misalnya $100, maka akan muncul penampakan seperti ini:


3. Di bagian "Euro", pilih "Indonesian Rupiah". Akan tampak seperti ini:

cek nilai mata mata asing

CARA TERCEPAT!
Nah, dari gambar kita jadi tau 'kan, cara tercepat Mengetahui Kurs Mata Uang Asing, seperti dolar, langsung aja ketik, misalnya $100 to IDR, maka akan muncul penampakan seperti ini gambar yang kedua:

Kurs Mata Uang Asing

Demikian pengalaman saya Mengetahui Kurs Mata Uang Asing dengan cepat, tanpa masuk ke situs kurs valuta asing atau bank. Tiap kali menerima pembayaran Google Adsense, 'kan ingin segera tahu berapa rupiah nih...? Gitu... Wasalam. (http://blogromeltea.blogspot.com/).*

» Thanks for reading Cara Cepat Mengetahui Kurs Mata Uang Asing

0 Komentar untuk "Cara Cepat Mengetahui Kurs Mata Uang Asing"

No Spam, Please!

Back To Top