Manchester United vs Burnley 3-1 Cuplikan Video Gol

Romeltea | Follow @romel_tea

Manchester United vs Burnley 3-1 Cuplikan Video Gol
Manchester United vs Burnley 3-1 All Goals & Highlights Video.

SEBAGAI "fans berat" yang alasannya masih belum saya ketahui hingga kini, saya senang banget Manchester United menang 3-1 atas Burnley dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Rabu (11/2).

Tiga gol kemenangan United diciptakan bek Chris Smalling (6', 45') dan striker Robin van Persie (82'). Gol Burnley dicetak Ings (12').

Bukan hanya menang yang bikin senang, dengan hasil ini MU juga kembali ke "zona Champions", posisi 3 klasemen sementara, dengan 47 poin dari 25 laga. Masih terpaut 5 poin dari Manchester City di peringkat kedua dan 12 poin dari Chelsea di puncak klasemen.


Glory Man United! Mari kita nikmati gol-golnya:



Susunan Pemain
Manchester United:
De Gea, McNair, Jones (Smalling 5'), Evans, Rojo, Blind (Herrera 39'), DI Maria, Januzaj, Rooney, Van Persie, Falcao (Wilson 74')

Burnley: Heaton, Trippier, Keane, Shackell, Mee, Boyd, Arfield, Jones, Kightly (Vokes 86'), Barnes (Jutkiewicz 90'), Ings.*

Previous
« Prev Post
Author Image

Romeltea
Romeltea adalah onair dan online name Asep Syamsul M. Romli aka Kang Romel. Praktisi Media, Blogger, Trainer Komunikasi from Bandung, Indonesia. Follow me: facebook twitter instagram linkedin youtube

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments on Manchester United vs Burnley 3-1 Cuplikan Video Gol

Post a Comment

No Spam, Please!