Daftar No HP Penipu

Posted by | Follow @romeltea

Daftar No HP Penipu
Daftar Nomor Telepon atau No Handphone (HP) Penipu ini saya mulai dari SMS yang saya terima pagi ini (13/11). Isinya, seperti biasa, suruh telepon dulu sebelum transfer: "Nanti tlpon dulu di no baru saya ini 083817534577 klau mau di trnsfr. tks".

No HP pengirimnya: +6283817534551.

Saya yakin, Anda juga sering menerima SMS semacam itu. Jelas, itu penipuan. Kita bisa melaporkan dan memblokir SMS penipuan itu. (Lihat: Cara Lapor dan Blokir No. HP Penipu).

Anda bisa menambahkan daftar no HP penipu di kolom komentar. Saya juga akan update terus posting ini untuk menambah daftar No. HP penipu itu.

Ini daftar no HP Penipu yang sudah disampaikan sejumlah pengunjung blog ini di posting cara lapor dan blokir no. SMS penipu:
  • +6285697261928
  • +6285697261928 (Penipuan penyedot pulsa )
  • no rek BNI :033-635-9355 Atas nama ;ANDRY SETIAWAN 
  • Bahana_galangjaya@yahoo.com Bara_arthasukses@yahoo.com ( Pt.trans_samuderaline@yahoo.com bp edy kurniawan 082396305557
  • 085299993912. Nomor Rekening penipu: Nama : Anwar. No rek : 1480011585414 Bank Mandiri
  • 085280339819. Nomor Rekening penipu. Nama : Tina Aryanti. No rek : 202201001909502 Bank BRI
  • 081241647639
Ayo, ganyang para penipu dengan menambahkan no tlp/HP penipu yang Anda terima via SMS!

» Thanks for reading Daftar No HP Penipu

Tags: Software
9 Komentar untuk "Daftar No HP Penipu"

NO. HP 082293349191dan 081243040022 jg penipu. Terlaknat!!!

PENIPU
FLORANTY AULIA NOOR ULFA
BCA 2820041103

saya tertipu dengan mengatas namakan PT.MTRONIK.. bahwa saya memenang kan uang 100jt. dan sangat meyakin kan saya sapai2 saya udah tranfer sebesar Rp.4.300.000,- tidak sampai di situ masih banyak bla-bla nya saya mulai curiga dia mintak saya tranfer lg sebesar 15jt. tapi saya tidak mau dan dia menawar kan 5jt saja yang 10jt biar dia yang bantu. hari ini dia masih tlpn saya tapi saya gx ngangkat.. tolong saya supaya orang ini di tangkap.. ini web nya http://www.pt-mtronik75.blogspot.com
saya dapat dengan nomor pin 25e477r. ini nomor2 hp mereka. Candra widodo hp.085822221437. 085820586666. ini no rekening nya BRI A/N NITA 708901010451539

Penipu nih 08151840186 ama 082122199023 purwanto damnn!!!

081235511665
Nie juga. Saya baru kena tipu. Hati2 buat pengguna seluler. Jika ada nomr yg gak dikenal & mengaku kenal dgn anda sedangkan anda tidak kenal jgn diterima/dilanjutkan telponny.
Ini modus penipuan minta pulsa lewat telpon. Dia bisa mengaku dgn cara nama suadara/orang tua/rekan dll

Buat yg belum perna kena tipu di wajibkan hati2. Just share. Karena saya korban penipuan

INI NO PENIPU
Nama:ament Telp:08562671728
Alamat:
Jl. Pemuda Gang Tamansari Raya 37 Jepara [Sebelah Barat Gedung DPRD Jepara]
Kecamatan:Jepara
Kota:Jepara
Provinsi:Jawa Tengah
Kode Pos:59414


Nama:agus heriyanto
Telp:085782066432
Alamat:kp. Rengas Bandung RT/RW. 002/01 No.60 desa. Karang Sambung kec. Kedung Waringin. BEKASI

081277772681 modus telpon ambil pulsa.

Kebetulan kan saya jual kucing di medsos, dia nlpn saya dgn modus mau beli kucing. Nomornya sama seperti di atas.
Dia suruh saya ke atm, dia Tanya rekening bank saya apa?
Saya disuruh ke atm untuk pengecekan, saya bilang atm mandiri syariah jauh banget dari rumah saya, lagian ngapain ngecek ke atm Kalo saya pake m-banking. Akhirnya karena kesel, saya tutup aja tlpnnya. Saya bilang "udah ah Pak!" Trust langsung saya tutup tlpnnya hehe

No Spam, Please!

Back To Top