Bagaimana Mengatasi Redirect ke Situs PT Telkom?

Posted by | Follow @romeltea

Redirect ke Situs PT Telkom
NGESELIN pisan euy! Sejak ganti modem Speedy TP Link, seringkali saat membuka situs, malah redirect ke situs PT Telkom, www.telkom.co.id. Bahkan, saat membuka homepage pun, yang sudah disetting ke yahoo.co.id, eh.... tetep aje redirect dengan tampilan ULR http://www.telkom.co.id?url=www.yahoo.co.id.

Bagaimana nih cara mengatasi redirect ke situs PT Telkom? Menurut obrolan di forum-forum, Telkom Flexi kelakuannya juga gitu, suka redirect ke web punya Telkom walaupun DNS sudah diganti.

Hah! Ini merugikan pelanggan! Kenyamanan terganggu. Bahkan, bisa dibilang Telkom tidak fair! Ingin situsnya populerkah? Fair dong ah...!

"mungkin ada kaitannya dengan projek nawala, filtering website porn, judi, dll, jadi dns nya ntah gmn, soalnya saya pake speedy juga walaupun dah punya akun preium bitshare, ryushare, ga bisa merasakan akses resumable,  walau udah ganti dns pake apapun, dns nya tetep ke telkom punya," kata seorang komentator di Forum Chip.

Tidak ada solusi. Di forum lainnya, ada yang mengusulkan tambahkan karakter /? di belakang nama domain website yang kita buka, misalnya Facebook.com/? Ok. Great! Masalahnya, kita kan sering membuka situs itu dari  Daftar Bookmark dan/atau dari history sehingga tidak mengetikkan lengkap nama domain website.

Ada solusi lainnya, yaitu dengan cara menghapus semua cookies, history, dan cache browser. It dosn't work to me!

Mau tanya ke 147, jawabannya selalu "Maaf, customer service kami sedang melayani pelanggan lain, silakan coba lagi beberapa saat!" Males jadinya deh.....

Ah sudahlah, saya tanya saja di sini, siapa yang tahu ya... Bagaimana Mengatasi Redirect ke Situs PT Telkom? Thanks!

» Thanks for reading Bagaimana Mengatasi Redirect ke Situs PT Telkom?

Tags: Software
2 Komentar untuk "Bagaimana Mengatasi Redirect ke Situs PT Telkom?"

Caranya mudah masbro, pelajari aja anti redirect disini

Iyan nih Telkom sering banget kya gini ...

otak atik canel aja bro ...

No Spam, Please!

Back To Top