Ini Dia Lowongan Kerja bagi yang Terampil Menulis di Media Online

Romeltea | Follow @romel_tea

Ada lowongan kerja bagi Anda yang punya keterampilan menulis di media online, punya pengalaman kerja di media, jurnalis/Copy Writer, Advertising, Customer Relation, atau Customer Service. Anda berpeluang menjadi Web Content Officer dan Marketing Officer di sebuah webstore terpercaya. Simak deh!

SEBAGAI nasabah BNI dan pengguna aktif transaksi online di BNI Internet Banking, begitu saldo rekening bertambah (entah dari mana ^_^), biasanya saya mendapatkan kiriman email berupa enewsletter dari BNI Info Marketing. Misalnya, yang terbaru sebelum posting ini saya tulis, isinya a.l. "Nikmati Diskon Spesial untuk Pembayaran dengan BNI Debit Online di www.bhinneka.com".

Di bagian akhir enewsletter ada keterangan: "Anda menerima email ini karena Anda adalah nasabah PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk".

Nasabah BNI lainnya juga mendapatkan email serupa, kecuali jika sudah klik "unsubscribe from this list".
Posting ini bukan untuk mengeluhkan enewsletter tersebut. Justru saya senang mendapatkan penawaran dari webstore Bhinneka itu. Siapa tahu suatu saat saya benar-benar membutuhkan barang yang ditawarkan. 
Webstore atau Online Store Bhinneka punya visi "Menjadi sebuah perusahaan kelas dunia dengan semangat pemanfaatan informasi teknologi, dan menjadi kebanggaan bangsa."

Misinya "Menjadi webstore nomor satu di Indonesia yang menyediakan kelengkapan dan kemudahan belanja, serta memperhatikan dan memberikan pengalaman belanja yang berkesan kepada pelanggan, melalui nilai-nilai delapan dimensi pengalaman."

LOWONGAN! Peluang Karier bagi Anda.
Ini sebenarnya yang mau saya share dengan Anda. Bhinneka sedang proses rekrutmen staf baru. Setidaknya ada dua lowongan yang terkait dengan writing skill dan online skills. Saya "copas" aja aslinya dari Bhinneka berikut ini:

Lowongan: Marketing Officer
Yiihaaa.... Di posisi ini banyak sekali yang perlu dikerjakan sekaligus. Branding, Campaigned, Cyber PR, kelola komunitas, ngadain acara dsb. Multi tasking banget dech...., karena posisi ini tersedia hanya untuk perempuan saja, yang memang sudah terbukti kemampuan multi tasking-nya. Dan Sorry, marketing officer kami harus menarik dan Anda perlu berparas serta berpenampilan 'Good Looking' dan langsing.

Seperti disebutkan diatas, maka yang melamar hanya boleh perempuan, menarik, usia 20 - 25 tahun, Min S1 jurusan Marketing/Pemasaran dengan IPK min 2,75, aktif di organisasi, bisa Bahasa Inggris, Nggak Gaptek. Jika Anda punya pengalaman kerja di Media, Jurnalis/Copy Writer, Advertising, Customer Relation or Customer Service, besar kemungkinan diterima.

OOPS... Jika Anda Cowok, dan merasa bisa banget jadi marketer untuk Online Store Terbesar di Indonesia, serta berani bersaing dengan Smart Pretty Girls. 

Jika berminat silakan lamar Di Sini.

Lowongan: Web Content Officer
Jika Anda melihat begitu banyak informasi, spesifikasi yang lengkap-details product, data-data yang aktual dan ter-update dengan baik, artikel berita dan review produk. Inilah peran para Web Content Officer. Disamping bertanggung jawab terhadap hampir seluruh content Bhinneka.Com, Anda juga berhubungan langsung dengan para mitra kerja.

Untuk posisi ini, Kami membutuhkan orang-orang dengan kepribadian teliti, detail, suka dengan data-data, kerja sistematis dan rapi, min D3/S1 lebih disukai jurusan Teknik Informatika/Sistem Informasi/IT, memiliki kemampuan berbahasa tulis would be advantage, dan perlu mengerti Bahasa Inggris pasif. Posisi ini juga dibuka buat Anda yang masih Fresh Graduate, namun yakinkan Anda orang dengan kualifikasi yang dijelaskan diatas.

Jika berminat silakan lamar di sini.

Previous
« Prev Post
Author Image

Romeltea
Romeltea adalah onair dan online name Asep Syamsul M. Romli aka Kang Romel. Praktisi Media, Blogger, Trainer Komunikasi from Bandung, Indonesia. Follow me: facebook twitter instagram linkedin youtube

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments on Ini Dia Lowongan Kerja bagi yang Terampil Menulis di Media Online

Post a Comment

No Spam, Please!