Cara Menjadi Penyiar Radio

Romeltea | Follow @romel_tea

menjadi penyiar itu asyik lho
Cara Menjadi Penyiar Radio itu mudah, yaitu dengan cara mengikuti kursus penyiar radio. Saya merekomendasikan, highly recommend!, Anda yang mau menjadi penyiar radio dan MC (Master of Ceremony), bergabung dengan BATIC BROADCAST.

Mengapa Batic Broadcast? Alasan utama, sayalah yang mendirikan dan membina tempat kursus penyiar radio dan MC terbaik di kota Bandung itu. He he, narsis ya? Namanya juga promisi....! Pengajarnya (instruktur) dari kalangan penyiar radio terkemuka di Kota Bandung.

Alasan lainnya, di Batic Broadcast, peserta juga diajarin jadi MC, Public Speaking, dan... ini terpenting: magang langsung jadi penyiar radio.

Mengapa cara menjadi penyiar radio itu dengan mengikuti kursus? Di tempat kursus itulah peserta dilatih, dibina, dikasih wawasan dan keterampilan siaran radio. Di tempat kursus itulah peserta dilatih olah napas dan olah vokal sehingga mampu memproduksi suara yang baik, golden voice!

Di tempat kurus itu pula peserta membangun jaringan, menambah teman, mengenal para penyiar senior, dan tentu saja akan banyak mendapatkan informasi tentang lowongan penyiar. Bahkan, sering lho... peserta kursus langsung "dibooking" oleh sebuah stasiun radio untuk bergabung menjadi penyiarnya.

Jadi, Anda yang ingin menjadi penyiar radio, tunggu apalagi, ayo gabung dengan Batic Broadcast! Angkatan ketiga sudah nyaris berakhir dan kini dibuka Angkatan IV. Menjadi penyiar itu asyik lho...!(www.blogromeltea.blogspot.com).***

# Blog Romeltea: Blog tentang Blog, Media, Jurnalistik, SEO Blog, Template Blog, Wordpress Theme, MC, radio, sepakbola. URL > http://blogromeltea.blogspot.com

Previous
« Prev Post
Author Image

Romeltea
Romeltea adalah onair dan online name Asep Syamsul M. Romli aka Kang Romel. Praktisi Media, Blogger, Trainer Komunikasi from Bandung, Indonesia. Follow me: facebook twitter instagram linkedin youtube

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

1 comment on Cara Menjadi Penyiar Radio

No Spam, Please!