NewsWorld Theme untuk Situs Berita

Posted by | Follow @romeltea

Tema NewsWorld dari Deluxe Theme sangat cocok buat situs berita. Tampilannya elegan, keren abis dah!

Demonya bisa dilihat di Deluxe Theme. Link downloadnya? Ya, di situ juga. Ada update terbaru ke versi 2. Saya mah baru punya yang versi satu euy. 

Situs atau blog Anda harus punya banyak kategori dan posting untuk menggunakan tema ini. Namanya juga tema berita, ya jelas dong harus beragam jenis berita...

Banyak blog atau situs yang menggunakan tema NewsWorld itu mengalami "error", utamanya berupa tampilan yang tidak sempurna di halaman dalam (single post/single page). Saat diklik salah satu posting, muncul pesan error: "Fatal error: Call to undefined function the_ratings() in..."

Tampilan backgroundnya juga tidak seperti di halaman depan (homepage/frontpage).

Lalu, bagaimana mengatasi pesan error: "Fatal error: Call to undefined function the_ratings() in..." tema NewsWorld itu?

Gampang! Tinggal install dan aktifkan Plugin WP-PostRating

Beres 'kan...? Good luck!

Jangan lupa ubah "informasi cuaca" yang New York itu jadi cuaca di kota Anda. Saran saya, customize tu tema biar gak mirip aslinya banget.

NewsWorld Theme untuk Situs Berita


» Thanks for reading NewsWorld Theme untuk Situs Berita

7 Komentar untuk "NewsWorld Theme untuk Situs Berita"

sidebar nya jadi nggak muncul, apa masalahnya yah?

kenapa sidebarnya jadi tidak muncul dan jalan. apa penyebabnya?

linknya? ada beberapa kemungkinan, coba plugin-nya dinonaktifkan dulu, atau ada kode/script yang kehapus...

kemungkina karena belum install dan aktifkan Plugin WP-PostRating...

kemungkinan karena belum install dan aktifkan Plugin WP-PostRating

Kl mau download dimana tempate k penyedia sudah tdk aktif

Ada di sini... http://mybestwpthemes.blogspot.com

No Spam, Please!

Back To Top